Bisnis Online Maniac

Informasi, Panduan dan Tips Tentang Bisnis Online

Web Hosting Indonesia

Tips Backlink Cepat

Ini adalah salah satu metode viral marketing yang biasanya dipakai MLM, gimana kalau sekarang dicoba untuk blog, kita liat sebanyak apa nanti linknya.

Caranya gampang, buat halaman blog baru dengan kata-kata baru trus tambah 1 nomor lagi link dipaling bawah tapi jangan hapus yang bagian atas, kita lihat seberapa banyak link yang akan terkumpul.. :-)

perhatian: harap membuat kata-kata sendiri supaya google tidak menganggap adanya duplikat artikel.

(Mulai copy disini!)
Ini adalah daftar link Blog populer di Indonesia:
Copy, Paste dan tambahkan link Anda dibawah, jika sudah, masuk ke link no 1 dan isi komentar di halamannya
1. Mendapatkan Backlink Cepat
2. Astaga.com lifestyle on the net
3. Informasi, Panduan dan Tips Tentang Bisnis Online
(Selesai copy disini)

0 comments:

Post a Comment

Silakan isi komentar dan pertanyaan Anda disini, tapi jangan nge-junk ya. Thanks.


ShoutMix chat widget
About Me
Saya adalah seorang pengguna aktif internet, hobi mencari tahu semua tentang internet dan sekarang sedang fokus mengembangkan bisnis di internet. Btw saya juga professional magician, Anda dapat menemukan saya di "Book of Magic" (Deddy Corbuzier) yang di jual di Gramedia. <- Promosi..
Hv Fun Reading This Blog!

Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar basa basi silakan add ym saya di ez_perth[at]yahoo.com atau boleh email saya di erick.wesz[at]gmail.com