Bisnis Online Maniac

Informasi, Panduan dan Tips Tentang Bisnis Online

Web Hosting Indonesia

List PTC Yang Masih Aman

Berikut ini adalah list PTC yang masih aman dan sedang saya ikuti.

Berikut ini adalah beberapa PTC yang kelihatannya masih aman...

Beberapa PTC tersebut adalah PTC lama yang masih saya ikuti dan masih membayar, tetapi beberapa PTC dibawah ini adalah PTC baru yang masih saya test..


neobux
Neobux adalah salah satu PTC terbaik yang pernah saya ikuti dan masih membayar sampai sekarang, jika Anda melihat bukti pembayaran saya, Neobux telah membayar saya mulai dari bulan july 2008 sampai sekarang.
Nama Site: NeoBux
Rating: 9/10
Investasi Awal
: $0
Pembayaran Minimal
: $2
Lama Pembayaran
: Instant
Iklan / hari: 4-7, 12+ for Golden
Komisi Per Klik: $0.01/$0.01 (regular/golden)
Komisi dari Referral per klik: $0.005/$0.01 (regular/golden)
Kelebihan: Semuanya serba instant
Kekurangan: Jika hari ini kita tidak ngeklik, maka kita tidak mendapatkan komisi dari referral
Bukti Pembayaran: Lihat disini
Total Penghasilan: $439,84 (update 27 Dec 2009)

daftar disini


buxp
Salah satu PTC lama yang terus membayar saya. Nilai komisi yang kecil membuat PTC ini menjadi lebih bertahan lama dibanding yang lain. Tetapi walaupun buxp memberikan komisi yang kecil, jumlah iklan yang dapat di klik setiap harinya berkisar antara 20 - 40 iklan.
Nama Site: BuxP
Rating: 7/10
Investasi Awal
: $0
Pembayaran Minimal
: $7,99
Lama Pembayaran
: 45 hari (standard) dan 7 hari (premium)
Iklan / hari: 20-40
Komisi Per Klik: $0.001/$0.005 (standard/premium)
Komisi dari Referral per klik: $0.0005/$0.0025 (standard/premium)
Kekurangan: Pembayaran untuk standard member cukup lama sampai 45 hari.
Kelebihan: Biaya upgrade member cukup murah.
Bukti Pembayaran: Lihat disini
Total Penghasilan: $282,8781 (update 27 Dec 2009)

daftar disini


PTC Yang masih baru dicoba


upbux
Upbux adalah salah satu instant PTC yang memberikan komisi klik cukup tinggi seperti neobux, bukti pembayaran sampai saat ini - dec 2009 masih tetap banyak
Nama Site: Upbux
Rating: ?/10
Investasi Awal
: $0
Pembayaran Minimal
: $2
Lama Pembayaran
: Instant
Iklan / hari: 4+ Tergantung dari keanggotaan
Komisi Per Klik: $0.01/$0.01/$0.01/$0.02 (standard/pioneer/golden/ultimate)
Komisi dari Referral per klik: $0.005/$0.005/$0.01/$0.01 (standard/pioneer/golden/ultimate)
Kelebihan: Instant PTC
Kekurangan: Jumlah direct referral (referral yang mendaftar dari link referral kita) dibatasi 100/150/200/400 (standard/pioneer/golden/ultimate)
Bukti Pembayaran: Belum ada

daftar disini


palmbux
Salah satu yang menarik dari palmbux adalah pembayaran instantnya, juga pemain cukup lama, sempat digosipkan scam tapi terakhir saya lihat bukti pembayaran masih mengalir deras.
Nama Site: PalmBux
Rating: ?/10
Investasi Awal
: $0
Pembayaran Minimal
: $2
Lama Pembayaran
: Instant
Iklan / hari: 5++ Tergantung dari keanggotaan
Komisi Per Klik: $0.008++ tergantung dari keanggotaan
Komisi dari Referral per klik: $0.005++ tergantung dari keanggotaan
Kelebihan: Semuanya serba instant
Kekurangan: Jumlah referral dari kita dibatasi, 25 maksimal untuk standard member, selebihnya disesuaikan dengan tingkat membership.
Bukti Pembayaran: Belum ada

daftar disini


0 comments:

Post a Comment

Silakan isi komentar dan pertanyaan Anda disini, tapi jangan nge-junk ya. Thanks.


ShoutMix chat widget
About Me
Saya adalah seorang pengguna aktif internet, hobi mencari tahu semua tentang internet dan sekarang sedang fokus mengembangkan bisnis di internet. Btw saya juga professional magician, Anda dapat menemukan saya di "Book of Magic" (Deddy Corbuzier) yang di jual di Gramedia. <- Promosi..
Hv Fun Reading This Blog!

Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar basa basi silakan add ym saya di ez_perth[at]yahoo.com atau boleh email saya di erick.wesz[at]gmail.com